Rabu 26 Jul 2023 08:46 WIB

Siap-Siap Bawa Payung, Cek Detail Prakiraan Cuaca Hari Ini

Hujan dengan intensitas ringan akan turun di Jabodetabek hari ini.

Red: Natalia Endah Hapsari
Sebagian wilayah Jabodetabek diprakirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan/ilustrasi.
Foto: AP/Hiro Komae
Sebagian wilayah Jabodetabek diprakirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan akan turun di sebagian wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Rabu (26/7/2023) ini.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang dipantau dalam laman bmkg.go.id di Jakarta, Rabu dini hari, untuk wilayah DKI Jakarta, hujan ringan akan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu antara pagi hingga malam hari.

Baca Juga

Sedangkan di Jakarta Barat, akan cerah berawan sepanjang hari. Suhu di DKI Jakarta diperkirakan berada antara 24-32 derajat Celsius dengan kelembapan 70-90 persen. Hujan ringan diperkirakan juga akan turun di Kota Bogor dan Tangerang pada siang hari.

Suhu di Bogor akan berada pada kisaran 22-32 derajat Celsius dengan kelembapan 55-95 persen, sedangkan di Tangerang suhu diperkirakan berada antara 24-33 derajat Celsius dengan kelembapan 60-90 persen.

Sementara Depok dan Bekasi diprakirakan cerah berawan sepanjang hari. Suhu udara di Depok akan berada pada rentang 23-33 derajat Celsius dengan kelembapan 60-95 persen, sementara di Bekasi suhu diperkirakan 24-33 derajat Celsius dengan kelembapan 60-95 persen.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَالَ لَقَدْ ظَلَمَكَ بِسُؤَالِ نَعْجَتِكَ اِلٰى نِعَاجِهٖۗ وَاِنَّ كَثِيْرًا مِّنَ الْخُلَطَاۤءِ لَيَبْغِيْ بَعْضُهُمْ عَلٰى بَعْضٍ اِلَّا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ وَقَلِيْلٌ مَّا هُمْۗ وَظَنَّ دَاوٗدُ اَنَّمَا فَتَنّٰهُ فَاسْتَغْفَرَ رَبَّهٗ وَخَرَّ رَاكِعًا وَّاَنَابَ ۩
Dia (Dawud) berkata, “Sungguh, dia telah berbuat zalim kepadamu dengan meminta kambingmu itu untuk (ditambahkan) kepada kambingnya. Memang banyak di antara orang-orang yang bersekutu itu berbuat zalim kepada yang lain, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan; dan hanya sedikitlah mereka yang begitu.” Dan Dawud menduga bahwa Kami mengujinya; maka dia memohon ampunan kepada Tuhannya lalu menyungkur sujud dan bertobat.

(QS. Sad ayat 24)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement