Rabu 26 Jul 2023 14:27 WIB

Jangan Sembarangan Pilih Produk Investasi, Cek Dulu Aplikasi Ini

Banyak masyarakat yang tidak paham cara memilih produk investasi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Chief Business Officer at Moduit Digital Indonesia Stefanus Adi Utomo (kiri ke kanan), Head of Digital Business BCA Digital Edwin Tirta, dan CEO Finansialku.com Melvin Mumpuni dalam jumpa pers kolaborasi bluInvest di Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Chief Business Officer at Moduit Digital Indonesia Stefanus Adi Utomo (kiri ke kanan), Head of Digital Business BCA Digital Edwin Tirta, dan CEO Finansialku.com Melvin Mumpuni dalam jumpa pers kolaborasi bluInvest di Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Perusahaan teknologi finansial yang menyediakan layanan private wealth management, Moduit berkolaborasi dengan BCA Digital, blu menghadirkan layanan investasi aman, lengkap, dan terpercaya. Melalui produk bluInvest di aplikasi blu, Moduit hadir dengan produk investasi yang terintegrasi dan dapat dipersonalisasi untuk memberikan layanan keuangan lebih baik sesuai kebutuhan masyarakat.

“Kami memberikan produk investasi yang terkurasi berikut personalized advice seputar investasi kepada customer, yang merupakan nasabah blu. Ini merupakan added value,” kata Chief Business Officer at Moduit Digital Indonesia, Stefanus Adi Utomo dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2023).

Baca Juga

Head of Digital Business BCA Digital, Edwin Tirta menjelaskan blu ingin menjadi platform keuangan yang one-stop solution yang dapat dipercaya masyarakat terkait mengatur keuangan dan transaksi sehari-hari, bahkan meraih tujuan keuangan jangka panjang. Edwin menjelaskan kolaborasi blu dan Moduit melengkapi aplikasi blu dalam menyediakan produk investasi atau bluInvest, yang lengkap dan terkurasi. “Hal ini memudahkan nasabah blu yang ingin berinvestasi dengan aman, nyaman, dan berbagai macam pilihan produk investasi yang terpercaya,” ujar Edwin.

Di sisi lain, Moduit bekerja sama dengan Finansialku untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara meraih sejahtera, dan memberikan pendampingan untuk mencapainya. Stefanus menjelaskan bahwa ada banyak nasabah yang berada di kalangan menengah, sehingga kerja sama ini bertujuan membuat komunitas edukasi keuangan dan pendampingan berupa pemilihan produk. Hal itu bertujuan membantu nasabah di kalangan menengah dapat mencapai kesejahteraan finansial.

CEO Finansialku.com Melvin Mumpuni menjelaskan kolaborasi ini diharapkan membantu masyarakat mencapai tujuan keuangan. Melvin menyebut bahwa masyarakat sudah cukup teredukasi mengenai keuangan saat ini. Namun, menurut dia, ada banyak masyarakat yang tidak paham cara memilih produk, sehingga bisa berujung pada investasi bodong, atau mendapatkan investasi legal tapi masuk di momen yang salah. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement