Rabu 26 Jul 2023 16:40 WIB

Bali United Cetak Pertumbuhan Kinerja Sepanjang 2022

Pada 2022, mencatat sejarah baru bagi BOLA Group.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ahmad Fikri Noor
Pemain Arema FC Alfredo Tata (kiri) berebut bola dengan pemain Bali United Privat Mbarga (kanan) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (21/7/2023).
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Pemain Arema FC Alfredo Tata (kiri) berebut bola dengan pemain Bali United Privat Mbarga (kanan) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (21/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bali Bintang Sejahtera Tbk selaku induk perusahaan Bali United menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) di gedung Bali United Office Jakarta, Rabu (26/7/2023). RUPS ini juga diselenggarakan serangkai dengan paparan umum atau public expose yang menampilkan prestasi serta pencapaian sejumlah unit perusahaan Bali United. Dalam laporannya, Direktur Utama PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Yabes Tanuri mengatakan, pada 2022 mencatat sejarah baru bagi BOLA Group.

“Tahun 2022 merupakan momentum pertumbuhan bagi BOLA Group. Perseroan berhail mencapai pendapatan tertinggi selama PT Bali Bintang Sejahtera Tbk lahir. Ini merupakan sejarah baru yang layak dirayakan bersama,” kata Yabes. 

Baca Juga

Yabes juga menyampaikan, dirinya berharap rekor yang tercatat pada 2022 tersebut bisa membawa dampak positif bagi perkembangan bisnis. Sampai kuartal I 2023 juga telah memperlihatkan peluang baik bagi perkembangan bisnis perseroan, serta membawa semangat positif untuk terus maju. 

"Kami berharap stakeholder BOLA Group terus bersinergi bersama untuk menjadi bagian dari ekosistem ini di tahun mendatang. Perseroan turut bersyukur atas dukungan dan antusiasme yang tetap terjaga dari seluruh lini manajemen, sponsor, dan pemegang saham untuk bisa mencapai kinerja yang baik di tahun 2022,” lanjutnya. 

Di samping pengembangan pilar-pilar komunitas, Bali United Group juga merambah ke dunia teknologi dengan peluncuran PT Manusia Masa Depan atau AI:CONIC. Ini merupakan perusahaan patungan bersama PT Rans Entertainment Indonesia (RANS).

AI:CONIC adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan Virtual Human dan Artificial Intelligence. Hal ini sesuai dengan visi PT Bali Bintang Sejahtera Tbk yang berkomitmen untuk terus berinvestasi di bidang teknologi dan entertainment untuk pertumbuhan jangka panjang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement