Rabu 26 Jul 2023 19:15 WIB

Pamit Cuci Kaki ke Sungai, Wanita di Indramayu Ditemukan Tewas Mengambang

Polres Indramayu menduga korban terpeleset dan terbawa arus sungai.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kastini, korban tenggelam di Sungai Cipelang Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, berhasil ditemukan.
Foto: Antara
Kastini, korban tenggelam di Sungai Cipelang Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, berhasil ditemukan.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kastini, korban tenggelam di Sungai Cipelang, Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, berhasil ditemukan. Namun, warga Desa Karangkerta, Kecamatan Tukdana, itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim menjelaskan, korban ditemukan di sungai yang masuk wilayah Desa Rancasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.

"Korban ditemukan sekitar 5 kilometer dari lokasi awal dilaporkan hilang," kata Tasim, Rabu (26/7/2023).

Tasim menjelaskan, korban sebelumnya dilaporkan hilang pada Selasa (25/7/2023) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, korban baru saja selesai beraktivitas di sawah.

Korban pamit kepada rekannya untuk mencuci tangan dan kaki di sungai. Namun, korban tak kunjung kembali.

Rekan korban yang khawatir kemudian bergegas menyusul ke lokasi tempat Kastini mencuci tangan. Ternyata, di sana hanya ditemukan sepeda motor dan sandal milik korban.

Korban diduga terpeleset dan terbawa arus sungai. Tasim menjelaskan, dugaan tersebut diperkuat karena melihat posisi sepeda motor milik korban dalam keadaan terparkir. Selain itu, posisi sandal korban juga tergeletak dalam keadaan rapi di pinggir sungai.

Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB pada hari yang sama. Korban ditemukan mengambang di sungai dalam keadaan meninggal dunia.

Tasim menambahkan, sejauh ini belum diperoleh keterangan saksi ataupun petunjuk lainnya yang mengarah adanya unsur kesengajaan orang lain terhadap korban dalam peristiwa tersebut.

"Korban hari ini telah dimakamkan di TPU Desa Sukamulya," ujar Tasim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement