Rabu 26 Jul 2023 19:30 WIB

Rahasia PSS Sleman Jaga Kondisi Fisik Pemain

PSS Sleman menggunakan teknologi Catapult, sehingga terlihat data stabil kondisi para pemain.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)

KARTUMERAH – PSS Sleman tampil tanpa lelah saat bermain imbang 2-2 dari menjamu PSIS Semarang pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pekan lalu. Dan, saat ini PSS Sleman tidak dipusingkan dengan adanya pemain yang dibekap cidera.

Pelatih fisik PSS, Kartono Pramdhan, menyebut tim pelatih secara umum hanya menjaga dan memantau kondisi fisik para pemain agar selalu stabil dalam setiap pertandingan. Catatan stabil baik itu secara kemampuan otot dan juga cardio.

↗↗ MP3 Juice: Download Asyik Video YouTube karena Mudah, Cepat, dan Gratis

↗↗ Y2mate: Download Video Lagu MP3/MP4 dari YouTube Terasa Mudah, Cepat, dan Pastinya Gratis

“Salah satu hal untuk menjaga itu adalah dengan latihan gym,’’ kata Kartono, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Rabu (26/7/2023).

‘’Selain itu, ada pula aktivitas aerobik dengan bola yang didesain oleh pelatih kepala PSS untuk menjaga kondisi para pemain,” ujarnya.


‘’Selain itu, ada pula aktivitas aerobik dengan bola yang didesain oleh pelatih kepala PSS untuk menjaga kondisi para pemain,” ujarnya.

PSS Sleman menggunakan teknologi Catapult, sehingga terlihat data stabil yang berarti kondisi para pemain normal. Hasil Catapult juga selalu dikoordinasikan dengan tim pelatih dan analisis untuk memantau kondisi terakhir pemain.

↗↗ Link Download Gratis Lagu MP3 Video YouTube dengan YTMP3: Mudah, Cepat dan Aman

↗↗ YTMP3: Download Gratis Video YouTube MP3 dengan Mudah, Aman dan Cepat

Saat kompetisi bergulir, Kartono mengungkapkan cara menjaga kondisi fisik secara spesifik adalah bermain tiap pertandingan. Berkaitan dengan pemain yang belum mendapatkan menit bermain, jajaran pelatih PSS melakukan pertandingan persahabatan setelah pertandingan.

“Para pemain yang menit bermainnya kurang dan tidak masuk line up, bisa melakukan pertandingan persahabatan agar sentuhan pemain untuk bermain tidak hilang,’’ katanya.

PSS Sleman (Twitter/@PSSleman)
PSS Sleman (Twitter/@PSSleman)

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/229360/rahasia-pss-sleman-jaga-kondisi-fisik-pemain
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement