Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono (kiri) bersama video Content Creator, Arsal Bahtiar (tengah) dan Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra saat konferensi pers peluncuran paket kuota 100 GB di Jakarta, Selasa (25/7/2023). (FOTO : Dok. Republika)
Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono saat peluncuran paket kuota 100 GB di Jakarta, Selasa (25/7/2023). (FOTO : Dok. Republika)
Smartfren memperkenalkan paket Kuota 100 GB dengan harga Rp100 ribu guna mendukung generasi digital berkarya di Jakarta, Selasa (25/7/2023). (FOTO : Dok. Republika)
Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono (kiri) bersama video Content Creator, Arsal Bahtiar saat konferensi pers peluncuran paket kuota 100 GB di Jakarta, Selasa (25/7/2023). (FOTO : Dok. Republika)
Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra (kiri) dan Kreator Digital & BA Onic Esports, Anisa Rahim saat konferensi pers peluncuran paket kuota 100 GB di Jakarta, Selasa (25/7/2023). (FOTO : Dok. Republika)
(Dari kiri) Video Content Creator, Arsal Bahtiar, Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono, Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, dan Kreator Digital & BA Onic Esports, Anisa Rahim, seusai konferensi pers peluncuran paket kuota 100 GB di Jakarta, Selasa (25/7/2023). (FOTO : Dok. Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- (Dari kiri) Video content creator Arsal Bahtiar, Chief Marketing Officer Smartfren Sukaca Purwokardjono, Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, dan Kreator Digital & BA Onic Esports Anisa Rahim, seusai konferensi pers peluncuran paket kuota 100 GB di Jakarta, Selasa (25/7/2023).
Guna mendukung generasi digital berkarya, Smartfren memperkenalkan paket Kuota 100 GB dengan harga Rp 100 ribu. Harapannya paket ini dapat mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital.
Advertisement