Kamis 27 Jul 2023 11:59 WIB

Jelang Al Nassr Vs Inter Milan, Ini Statistik Moncer Ronaldo

Harapan gelar Al Nassr akan sangat bergantung pada Cristiano Ronaldo musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Al Nassr dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/JIJI PRESS
Bintang Al Nassr dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Cristiano Ronaldo harus tampil maksimal pada pertandingan terakhir pramusim Al Nassr melawan Inter Milan di Stadion Nagai, Jepang, Kamis (27/7/2023) waktu setempat. Ini menjadi laga kedua Ronaldo bersama Al Nassr pada laga uji coba menjelang berlangsungnya kampanye musim 2023/2024.

Sebelumnya, Ronaldo ikut memperkuat tim Arab Saudi saat bentrok melawan Paris Saint-Germain (PSG). Ronaldo memang menjadi starter di pertandingan persahabatan pramusim sebelumnya melawan PSG. Namun, peraih gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) lima kali itu gagal memberikan kontribusi mencetak gol untuk timnya.

Baca Juga

Pertandingan melawan Inter Milan adalah partai persahabatan pramusim terakhir bagi Al-Nassr sebelum kembali ke sepak bola kompetitif. Praktis pemilik lima gelar Ballon d'Or itu harus mulai melawan Inter Milan untuk membantunya memberikan persiapan maksimal menjelang musim penuh pertamanya di Arab Saudi. Pun, Ronaldo dapat bermitra dengan Anderson Talisca atau Abdulrahman Ghareeb di pos penyerang.

Harapan gelar Al Nassr akan sangat bergantung pada Cristiano Ronaldo musim ini setelah investasi besar tim Liga Saudi.