Jumat 28 Jul 2023 00:01 WIB

Jadwal Siaran Japan Open 2023 Hari Ini: Perang Antar 'Bestie' Fajar/Rian Vs Hendra/Ahsan

Dalam jadwal siaran Japan Open 2023 hari ini di babak perempat final, akan terjadi perang saudara antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Dalam jadwal siaran<a href= Japan Open 2023 hari ini di babak perempat final, akan terjadi perang saudara antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan." />
Dalam jadwal siaran Japan Open 2023 hari ini di babak perempat final, akan terjadi perang saudara antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Dalam jadwal siaran Japan Open 2023 Super 750 di babak perempat final pada Jumat (28/7/2023), akan terjadi perang saudara antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Ini akan menjadi pertemuan ketujuh bagi mereka di turnamen resmi.

Pertandingan antar kedua pasangan ganda putra beda generasi ini memang sangat menarik. Mereka saling mengalahkan dan hingga saat ini rekor pertemuan pun imbang 3-3.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di babak final All England 2023 lalu. Saat itu memang Ahsan sedang tidak maksimal karena cederanya, sehingga kalah dengan 21-17 dan 21-14. Fajar/Rian pun merebut juara All England 2023 untuk pertama kalinya dalam karir mereka.

Meski beda generasi, kedua pasangan ini pun sangat akrab. Bahkan Fajar kerap menyebut Hendra dengan panggilan 'bestie', berarti sahabat. Pertandingan ini tentu akan sangat ketat sekaligus menghibur.

Babak perempat final Japan Open 2023 akan dimulai pukul 10.00 waktu di Tokyo, Jepang atau pukul 08.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SPO TV dan MNC Sport.

Jadwal pertandingan babak perempat final Japan Open 2023 di halaman berikutnya...


Berikut jadwal pertandingan babak perempat final Japan Open 2023:

Court 1:

(3) Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea)

(6) Jonatan Christie vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

(10) Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi (Jepang)

Court 2:

(5) Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement