IBUWARUNG -- Emirates meluncurkan layanan pemesanan makanan sebelum penerbangan. Pelanggan dapat memilih makanan utama mereka mulai dari 14 hari hingga 24 jam sebelum penerbangan.
Melalui layanan ini, pelanggan akan mendapatkan makanan yang mereka inginkan setiap saat, serta menghindari pemborosan makanan.
Pelanggan dapat menikmati layanan ini mulai 25 Juli di Kelas Bisnis dan di semua penerbangan antara Dubai dan London Heathrow, London Gatwick, dan London Stansted. Layanan ini meningkatkan pengalaman pelanggan Emirates, meningkatkan efisiensi waktu, menambah wawasan lain mengenai konsumsi makanan di dalam pesawat.
Layanan pesan makanan sebelum penerbangan akan ditambahkan ke rangkaian data pelacakan preferensi pelanggan dan laporan awak kabin berkemampuan AI yang sudah tersedia, yang memfasilitasi perencanaan menu dan pemuatan makanan yang optimal untuk menghadirkan pengalaman bersantap dalam penerbangan 'restoran di langit' premium.
Di pesawat, awak kabin akan menggunakan aplikasi khusus pada perangkat untuk melihat pilihan makanan dan menyajikan hidangan pilihan kepada penumpang. Emirates berencana untuk memperluas layanan ini ke lebih banyak rute dan kelas dalam waktu dekat dan memantau respons pelanggan dari fase peluncuran awal.
Inovasi layanan pesan makanan di pesawat sebelum penerbangan merupakan layanan tambahan dalam rangkaian layanan digital Emirates yang dapat dinikmati penumpang. Selain check-in melalui situs web dan aplikasi serta pilihan boarding pass dan rencana perjalanan digital, penumpang juga dapat mengakses menu digital sebelum penerbangan.
Karenanya Emirates
mengajak para pelanggannya untuk bergabung dengan Emirates Skywards untuk mendapatkan akses internet dalam pesawat secara gratis berdasarkan tingkat keanggotaan dan kelas perjalanan. Setelah terkoneksi, pelanggan dapat menyusun daftar putar film, acara TV, dan musik favorit yang tersedia di ice, dan terhubung dari aplikasi ke layar TV saat di dalam pesawat.