Senin 31 Jul 2023 16:34 WIB

Rangkul Masyarakat, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Berbagai Kegiatan

Turnamen esports yang diikuti menyedot antusiasme.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Turnamen esportsRelawan Sedulur Saklawase Perjuangan di Jawa Tengah.
Foto: Dok. Web
Turnamen esportsRelawan Sedulur Saklawase Perjuangan di Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Relawan Sedulur Saklawase  Perjuangan, mendekat ke masyarakat dengan berbagai kegiatan bermanfaat di Jawa Tengah.

Kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh Relawan Sedulur Saklawase adalah Turnamen Esport ls yang digelar di Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga. Turnamen Esports ini berhasil menarik perhatian banyak orang, hingga diramaikan oleh ratusan peserta yang antusias. Melalui turnamen ini, Relawan Sedulur Saklawase ingin memberikan wadah bagi para pemuda di Jawa Tengah untuk berpartisipasi dalam kompetisi Esports dan mengembangkan potensi serta bakat mereka di bidang ini.

Baca Juga

"Kami berharap turnamen Esports ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan menginspirasi para pemuda untuk terus berkembang dalam bidang teknologi dan esports. Kami ingin mendukung serta memberi dukungan bagi potensi-potensi muda di Jawa Tengah," ujar Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, seperti dinukil pada Senin (31/7/2023).

Relawan Sedulur Saklawase tak berhenti di situ, melanjutkan kegiatan dengan stikerisasi 50 angkot dan bantuan sembako untuk sopir angkot di Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang. Kegiatan dari kelompok pendukung Mochamad Herviano menuju DPR RI ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan serta apresiasi terhadap para sopir angkot yang telah berkontribusi dalam melayani masyarakat sehari-hari.

 

"Kami ingin menunjukkan dukungan dan perhatian kepada para sopir angkot yang setiap hari berjuang untuk melayani masyarakat. Melalui stikerisasi dan bantuan sembako, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras mereka," kata Sayoga.

Sebelumnya, kelompok serupa menggelar deklarasi dan diiringi kegiatan Senam Sehat Sedulur Saklawase di dua tempat sekaligus yakni di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, dan Rest Area Boja, Kabupaten Kendal.

“Seluruh masyarakat yang hadir sepakat untuk melakukan pemilu dengan damai di 2024," kata dia, demikian dilansir dari Antara

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement