Selasa 01 Aug 2023 17:31 WIB

Bek Juventus Gleison Bremer Kirim Pujian untuk Aktivitas Transfer AC Milan

Milan menjadi salah satu tim Italia yang sangat aktif di lantai transfer musim panas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain belakang Juventus, Gleison Bremer.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Pemain belakang Juventus, Gleison Bremer.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek tengah Juventus Gleison Bremer memuji klub rival, AC Milan, terkhusus pada aktivitas transfer musim panas I Rossoneri tahun ini.

"Milan memperkuat skuadnya di jendela transfer musim panas dengan mendatangkan pemain seperti Pulisic dan Loftus-Cheek," kata Bremer menjelaskan, dikutip Sempre Milan, Selasa (1/8/2023).

Baca Juga

Bisa dikatakan, Milan menjadi salah satu tim Italia yang sangat aktif di lantai transfer musim panas. Setelah melepas Sandro Tonali ke Newcastle United, I Rossoneri langsung mendatangkan setidaknya delapan pemain anyar.

Pemain yang didatangkan manajemen Milan adalah Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, Noah Okafor, Tijjani Reijnders, Samuel Chukwueze, Yunus Musah, dan Marco Sportiello.

Lebih lanjut, Bremer berbicara soal deretan pemain baru di wajah skuad besutan Stefano Pioli. Ia menyebut, Milan saat ini memiliki kedalaman skuad mumpuni.

"Mereka memainkan bola dengan baik bersama pemain-pemain top. Tentu mereka bakal jadi rival scudetto kami. Siapa yang berjuang untuk scudetto? Napoli, Inter, Milan, dan Juventus. Meski, Roma akan menebar ancaman," sambung Bremer.

Pekerjaan direktur teknik tim yang saat ini dipegang Geoffrey Moncada serta Giorgio Furlani masih belum berakhir. Mereka masih terus dikaitkan dengan sejumlah nama untuk lini pertahanan seperti Maxime Esteve, pun penyerang Alejo Veliz dari Liga Primer Argentina.

Juventus dan Milan baru saja bertemu di laga pramusim Soccer Champions Tour Amerika Serikat dengan I Bianconeri keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Iblis Merah lewat adu penalti.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement