Selasa 01 Aug 2023 20:02 WIB

Kepercayaan Diri Skuad Maung Bandung Kian Pulih

Persib akan memburu kemenangan kedua saat menghadapi Bali United.

Red: Endro Yuwanto
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato. Sato menegaskan pentingnya dukungan para fan untuk setiap pemain Persib.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato. Sato menegaskan pentingnya dukungan para fan untuk setiap pemain Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kepercayaan diri skuad Persib Bandung kembali pulih setelah mencatat kemenangan pertama di pekan ke-5 Liga 1 2023/2024 melawan Persik Kediri. Sebelumnya dalam empat laga pembuka liga, Maung Bandung selalu menemukan kegagalan meraih poin penuh.

Menghadapi Bali United FC, Kamis (3/8/2023), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib akan memburu kemenangan kedua. Tim yang bakal dilatih Bojan Hodak ini sekarang telah kembali pede dan tahu cara untuk menang.

Baca Juga

“Memang setelah pertandingan melawan Persik Kediri kami sudah lebih siap secara fisik dan mental. Kesuksesan meraih tiga poin meningkatkan kepercayaan diri. Kami berharap bisa siap tempur melawan Bali United dan mendapat tiga poin lagi,” kata bek Persib Daisuke Sato dilansir dari laman Liga Indonesia, Selasa (1/8/2023).

Pemain asal Filipina itu ingin Bobotoh kembali memenuhi stadion untuk memberi dukungan. Sato menegaskan pentingnya dukungan para fan untuk setiap pemain Persib.

“Untuk semua Bobotoh, kami butuh dukungan kalian. Kami memang memulai (kompetisi) dengan tidak bagus tapi dukungan dari Bobotoh sangat berpengaruh bagi kami, memberikan kekuatan lebih bagi tim,” ujar Sato.

Patut dinantikan bagaimana pengaruh pelatih baru Persib Bojan Hodak yang akan memimpin Marc Klok dkk. Calon debutan Persib di Liga 1 Levy Madinda rencananya akan ambil bagian dalam pertandingan nanti.

photo
Pesepak bola Persik Kediri Rohit Chand (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique Alves (kiri) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (28/7/2023). - (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement