Rabu 02 Aug 2023 13:53 WIB

Perdana Live Streaming di Shopee Live, dr Richard Lee Pecahkan Rekor Tembus Rp 8 Miliar

Live bersama dr Richard merupakan salah satu bagian dari kemeriahan kampanye 8.8.

Red: Gita Amanda
Dokter Richard mengungkapkan keberhasilannya pecahkan rekor omzet penjualan tembus Rp 8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja.
Foto: Dok istimewa
Dokter Richard mengungkapkan keberhasilannya pecahkan rekor omzet penjualan tembus Rp 8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dokter Richard Lee memecahkan rekor omzet terbesar live streaming di Shopee Live, padahal ini merupakan kali pertama dokter kecantikan tersebut melakukan jualan online melalui akun Shopee. Dalam kemeriahan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival dr Richard mengungkapkan keberhasilannya pecahkan rekor omzet penjualan tembus Rp 8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja.

“Dalam 2,5 jam dapet Rp 8 miliar! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya! Target cuman Rp 2 miliar, dalam waktu 2,5 jam dapet Rp 8 miliar! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget! Dan bagi kalian semua yang nggak kebagian hari ini tungguin dan pantengin terus live saya di Shopee Live! Jangan lupa ya! Thank you semua yang sudah check out bareng saya!" mengutip perkataan dr Richard dari unggahan video di Instagram Story @dr.richard_lee pada Selasa, 1 Agustus.

Baca Juga

Diketahui sejak pindah lapak dan perdana mengadakan sesi live streaming melalui akun tokonya Goddesskin by Athena selama 2,5 jam nonstop, sesi Shopee Live bersama dr Richard merupakan salah satu bagian dari kemeriahan kampanye 8.8 dan mendapatkan respons luar biasa dari pengguna.

photo
Dokter Richard mengungkapkan keberhasilannya pecahkan rekor omzet penjualan tembus Rp 8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja. - (Dok istimewa)