Kamis 03 Aug 2023 05:25 WIB

Cerita Dokter Kecantikan Ikut Pelatihan di Korea Selatan

Para dokter kecantikan ini mengikuti cadaver training di Korsel.

Red: Natalia Endah Hapsari
Keseruan para dokter kecantikan mengikuti pelatihan di Korea Selatan.
Foto: PYFAESTHETIC
Keseruan para dokter kecantikan mengikuti pelatihan di Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Dunia kecantikan saat ini terus berkembang. Tidak hanya dari sisi industri, kepiawaian para ahlinya pun terus ditingkatkan. Salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi para ahli, PYFASTHETIC, bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk kembali mengadakan program Cadaver Training “PYFAESTHETIC goes to Korea “ yang keempat kalinya pada bulan Juli 2023. Dalam program cadaver ini, PYFAESTHETIC juga mengajak dokter dermatologist dan aesthetic untuk belajar serta meningkatkan kompetensi di dunia kecantikan.

Cadaver training adalah pelatihan yang dihadirkan oleh PYFAESTHETIC guna meningkatkan kompetensi para dermatolog serta praktisi kecantikan terkait penggunaan filler, botulinum toxin & thread lift mulai dari basic anatomy hingga pengaplikasiannya. 

Baca Juga

“Kami tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk inovasi namun juga berkomitmen untuk menyediakan pelatihan bagi dokter dermatologist dan aesthetic guna kemajuan dunia estetika di Indonesia,''ujar Wila Lesthia Kharisma selaku Product Manager PYFAESTHETIC dalam siaran pers, Kamis (3/8/2023).

Dalam empat hari pelatihan itu, pada hari pertama, dokter-dokter dermatologist diajak untuk melakukan tur di salah satu klinik kecantikan yakni V-clinic. Saat itulah para dokter diperlihatkan alat serta perawatan yang umumnya dilakukan di Korea.