Kamis 03 Aug 2023 19:04 WIB

Ini Susunan Pemain Persib Vs Bali United

Persib turun dengan formasi menyerang, Levy Madinda cadangan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Persib Bandung vs Bali United di Liga 1
Foto: Dok Republika
Persib Bandung vs Bali United di Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengincar kemenangan keduanya musim ini saat menjamu Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1, di Stadion Bandung Lautan Api,  Kamis (3/8/2023). Maung Bandung dengan semangat baru bersama pelatih anyara bertekad meraih tiga poin di kandang sendiri.

Persib turun dengan formasi menyerang dengan menurunkan tiga pemain bertipe menyerang sekaligus yakni Ezra, Ciro Alves dan David da Silva. Mereka akan didukung oleh kelincahan Beckham Putra. Levy Madinda duduk di bangku cadangan pada laga ini.

 

Adapan Bali United juga menurunkan kekuatan terbaiknya. Mohamed Rashid dan Novri Setiawan dan Eber Bessa diperkirakan akan menjadi ancaman lini pertahanan Persib.

 

Berikut susunan pemain Persib Vs Bali United

 

Persib: Fitrul Dwi Rustapa, Nick Kuipers, I Putu Gede, Bekcham Putra, Ezra Willia, Dedi Kusnandar, David da Silva, Alberto Martin, Marc Klok, Ciro Alves, Edo Febriansah

 

Bali United: Adilson Aguero Dos Santos, Yusef Dolah, Sidik Saimima, Eber Bessa, Novri Setiawan, Ricky Fajrin, Jean Privat, Kadek Arel, Mohamed Rashid, M. Rahmat, Jefferson.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement