Kamis 03 Aug 2023 19:19 WIB

Film Wonder Woman 3 Sedang Disiapkan, Gal Gadot: Karakter Ini Sangat Dekat di Hati Saya

Gal Gadot memulai perannya sebagai Wonder Woman pada 2016 di film Batman v Superman.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter superhero Wonder Woman yang dimainkan oleh Gal Gadot, Gadot mengatakan film Gal Gadot 3 sedang disiapkan.
Foto: dok Warner Bros
Karakter superhero Wonder Woman yang dimainkan oleh Gal Gadot, Gadot mengatakan film Gal Gadot 3 sedang disiapkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Gal Gadot mengungkapkan, dia sedang menyiapkan film Wonder Woman 3 bersama bos DC Studios, James Gunn dan Peter Safran.

Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook yang dilakukan sebelum aksi mogok kerja, Gadot mengungkapkan sedang mengerjakan film lanjutan dari Wonder Woman tahun 2017 dan Wonder Woman 1984 tahun 2020 bersama dengan kedua pimpinan dan CEO DC Studios yang baru.

Baca Juga

"Saya senang memerankan Wonder Woman. Karakter ini sangat dekat dan dekat di hati saya. Dari apa yang saya dengar dari James dan Peter, kami akan mengembangkan Wonder Woman 3 bersama-sama,” kata Gadot seperti dilansir Film News, Kamis (3/8/2023).

Wanita berusia 38 tahun ini memulai debutnya sebagai pejuang Amazon dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016 dan bersiap untuk mengulangi perannya di Wonder Woman 3. Pada 2022, para petinggi DC Studio memilih untuk membatalkan proyek Wonder Woman 3.

Kabar terbaru dari Gadot mengindikasikan bahwa proyek ini sedang ditinjau kembali. Namun tidak jelas apakah sutradara sebelumnya, Patty Jenkins, akan terlibat dalam film ketiga ini.

Gadot terakhir kali memerankan karakter ini dalam kapasitas yang cukup besar dalam Wonder Woman 1984, namun ia tampil sebagai cameo dalam Shazam! Fury of the Gods dan The Flash tahun ini.

DC Universe baru dari James Gunn dan Peter Safran akan dimulai dengan Superman: Legacy, yang akan dibintangi oleh David Corenswet sebagai pahlawan super dan Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane. Berbicara tentang edisi baru untuk keluarga DC, Gadot mengatakan bahwa ia turut berbahagia untuk hal itu.

“Ini sebuah pengambilan peran yang sangat besar sekaligus awal yang menyenangkan bagi setiap aktor. Saya berharap siapa pun yang akan menjadi pemerannya mendapatkan yang terbaik dan menikmati perjalanannya,” kata Gadot. Film-film DC Universe yang direncanakan saat ini juga menampilkan The Authority, The Brave and the Bold, Supergirl: Woman of Tomorrow, dan Swamp Thing.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement