Kamis 03 Aug 2023 19:47 WIB

Persib Vs Bali United tanpa Gol pada Babak Pertama

Persib kesulitan membongkar pertahanan Bali United.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Persib Bandung vs Bali United
Foto: Dok Republika
Persib Bandung vs Bali United

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung dan Bali United belum mampu mencetak gol di babak pertama dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Bandung Lautan Api, Kamis (3/8/2023). Kedua tim tampak kesulitan menembuh area pertahanan lawan masing-masing sehingga skor tanpa gol hingga jeda.

Permainan berlangsung dengan tempo sedang. Namun dalam 20 menit pertama Bali Uniter kerap merepotkan pertahanan Persib dari sisi kanan. Sementara tuan rumah kesulitan menembus area penalti Bali karena pertahanan mereka yang rapat.

Baca Juga

Jeferson nyaris mencetak gol lewat sundulan ketika mendapatkan umpan silang dari rekannya. Tetapi kiper Persib lebih cepat menjangkau bola. Suasana sempat panas karena pemain Bali menilai ada pelanggaran kepada Jeferson oleh kiper.

Namun wasir tidak memberikan penalti karena bukan pelanggaran. Pada menit ke-30, Maung Bandung memberikan tekanan bertubi-tubi. Kendati demikian serangan mereka selalu bisa dipatahkan pemain Bali United.

Transisi pemain Serdadu Tridatu dari menyerang ke bertahan sangat baik. Hal tersebut yang menyulitkan Ciro dan David da Silva menembuh ke area penalti. Sebaliknya Bali United sering melakukan serangan balik cepat berbahaya.

Kedua tim terus berusaha mencari celah mencetal gol. Persib lewat dia strikernya Ciro dan David da Silva. Sementara dari kubu Bali mengandalkan Jefferson. Namun hingga babak pertama usai, skor bertahan 0-0

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement