Jumat 04 Aug 2023 12:10 WIB

Diungkap Seorang Pramugari, Inilah Fenomena Porta Potty yang Menjijikkan

Boleh dibilang inilah sisi gelap dari gemerlap orang-orang kaya di Dubai.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Natalia Endah Hapsari
Di balik gemerlapnya Dubai, ada sebuah fenomena menjijikkan yang dikenal dengan nama Dubai Porta Potty./ilustrasi
Foto: AP Photo/Kamran Jebreili
Di balik gemerlapnya Dubai, ada sebuah fenomena menjijikkan yang dikenal dengan nama Dubai Porta Potty./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di balik gemerlapnya Dubai, ada sebuah fenomena menjijikkan yang dikenal dengan nama Dubai Porta Potty. Istilah itu merujuk pada sebuah "pesta" yang digelar orang-orang kaya di Dubai, di mana para "undangan" diminta melakukan hal yang menjijikkan.

Sebelum melanjutkan membaca, perlu diketahui konten berita ini mungkin bisa membuat mual. Sebab, orang-orang yang terlibat dalam pesta ini akan diminta untuk melakukan hal tak masuk akal dengan kotoran dari orang lainnya. Si undangan bisa jadi diminta buang air besar (BAB) di tubuh pengundang atau sebaliknya.

Baca Juga

Dikutip dari laman DailyO, Jumat (4/8/2023), tren ini pertama diketahui meluas berkat unggahan seorang pramugari bernama Laims pada Mei 2022. Setelah unggahan di akun @hocusbogus2.0 itu, muncul kesaksian sosok-sosok lain di Tiktok maupun Twitter.

Ceritanya, Laims bertemu dengan penumpang kelas satu yang mengaku mendapatkan uang dalam jumlah besar dari pria asal Emirat. Syaratnya, dia harus BAB di tubuh pria tersebut. Laims mengetahuinya karena perempuan itu terus-menerus meminta makanan kaya serat.