Sabtu 05 Aug 2023 16:31 WIB

Surya Paloh: Nasdem Siap Kalah Siap Menang

Surya Paloh akan memberikan pembekalan terhadap 650 bakal caleg Partai Nasdem.

Rep: Febrian Fachri / Red: Agus Yulianto
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dalam acara peresmian Kantor DPW Nasdem Sumatra Barat, di Kota Padang, Sabtu (5/8/2023).
Foto: Republika/Febrian Fachri
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dalam acara peresmian Kantor DPW Nasdem Sumatra Barat, di Kota Padang, Sabtu (5/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh memotivasi kader-kader partainya di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatra Barat jelang menghadapi Pemilu 2004 mendatang. Surya mengatakan, kader-kader Nasdem harus menyiapkan mental siap menang dan siap kalah.

“Kita harus menjaga suasana harmonisasi di antara kita satu sama lain. Inilah peran kita. Kita siap untuk maju dalam berkompetisi, kita siap untuk kalah, kita siap juga untuk menang,” kata Surya Paloh, saat peresmian Nasdem Tower yang menjadi Kantor DPW Partai Nasdem Sumbar di Padang, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga

Surya mengingtatkan, seluruh kader Nasdem agar terus membangun kesadaran masyarakat dari waktu ke waktu bahwasanya kemajuan atas pencapaian modernisasi teknologi tidak harus menggeser prinsip-prinsip dasar ke Indonesia. Karena, bangsa Indonesia, menurut Surya, harus tetap terjaga adat istiadat kearifan lokal.

“Kita harus tetap terjaga dan Nasdem, saya mintakan harus tetap berada di garda paling terdepan untuk menjaga autentiknya Indonesia,” ucap Surya.