Sabtu 05 Aug 2023 17:09 WIB

Hanif Sjahbandi Sebut Kemenangan Persija Berkat Kerja Sama Seluruh Tim

Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada pekan selanjutnya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang tengah Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi (kanan).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Gelandang tengah Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta sukses membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah PSS Sleman pada pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (4/8/2023) malam WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-1.

Gol Persija dicetak oleh Hanif Sjahbandi, Firza Andika, dan Ryo Matsumura. Sedangkan satu-satunya gol PSS dicetak oleh Jonathan Bustos menit ke-72.

Baca Juga

Dengan kemenangan yang diraih, kini Macan Kemayoran berada di peringkat satu klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan total 11 poin.

Saat ditemui di sesi konferensi pers pascalaga, salah satu pencetak gol Persija, Hanif Sjahbandi, berterima kasih pada seluruh elemen tim. Menurutnya, kemenangan yang diraih oleh Persija adalah berkat kerja keras seluruh tim.

"Kemenangan yang didapat Persija merupakan hasil kerja keras dari pemain, pelatih, dan para official tim. Dengan adanya mereka, tim bisa mendapatkan lebih dari apa yang diharapkan sebelumnya," kata Hanif dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (5/8/2023).

Persija akan menghadapi Borneo FC pada pekan selanjutnya. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (9/8/2023).

Borneo adalah salah satu tim yang mempunyai performa yang cukup bagus di awal musim ini. Tim berjuluk Pesut Etam itu mengoleksi sembilan poin dari enam laga yang telah dilakoni.

Hanif menyebut masih banyak awan yang harus dihadapi Persija di laga-laga selanjutnya. Sebab itu, Macan Kemayoran tidak boleh larut dan berpuas diri dengan hasil yang baru saja didapatkan. Ia mengajak tim untuk terus mengembangkan diri dan bermain lebih baik di laga-laga selanjutnya.

“Masih banyak laga yang menunggu kami di depan. Semoga kami terus bisa memberikan penampilan dan hasil yang lebih baik dari ini," kata Hanif menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement