Senin 07 Aug 2023 11:16 WIB

Dorong Kesejahteraan Masyarakat, Relawan Asandra Upayakan Sejumlah Aksi Kemanusiaan

Kegiatan berfokus di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Relawan Asandra menggelar kegiatan sosialisasi dan membagikan puluhan sembako kepada masyarakat di sekitar Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
Foto: Dok. Web
Relawan Asandra menggelar kegiatan sosialisasi dan membagikan puluhan sembako kepada masyarakat di sekitar Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Masyarakat di Kabupaten Malang, Jawa Timur, dirangkul oleh kelompok relawan Asandra untuk sejahtera bersama. Relawan Asandra menggelar kegiatan sosialisasi dan membagikan puluhan sembako kepada masyarakat di sekitar Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.  

Tidak hanya di Kecamatan Dau, Relawan Asandra juga menggelar kegiatan serupa di Kecamatan Pagelaran. Para warga sangat terbantu dengan bantuan yang di berikan oleh Relawan Asandra. Kegiatan ini tidak hanya sebuah simbol, tapi juga salah satu cara menyebar kebahagiaan, agar mereka yang terdampak kesulitan ikut merasakan kebahagian yang tak terduga.

Baca Juga

"Sosialisasi ini kami adakan guna memperkenalkan sosok Asandra Salsabila, BBS.,  (PPP) yang dimana dalam misinya, ia akan mensejahterakan masyarakat. Kegiatan berbagi sembako ini juga sebuah gambaran kepedulian sosok Asandra kepada masyarakat," ujar Muhammad Haris Nur Azizi, Ketua Relawan Asandra, seperti dinukil pada Senin (7/8/2023).

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI," ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, demikian dilansir dari Antara

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement