Rabu 09 Aug 2023 17:32 WIB

Borneo FC Siap Redam Persija Yang Sedang Tajam-Tajamnya

Macan Kemayoran mampu mencetak delapan gol dalam tiga laga terakhir.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Borneo FC Samarinda (Instagram/Borneofc.id)
Borneo FC Samarinda (Instagram/Borneofc.id)

KARTUMERAH -- Borneo FC Samarinda akan melakoni partai tandang pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8/2023) malam. Pesut Etam mewaspadai tuan rumah yang sedang tajam-tajamnya.

‘’Kita datang ke sini untuk mendapatkan poin maksimal. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan poin maksimal,’’ kata bek Borneo FC, Leo Lelis, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com.

‘’Kita harus fokus dulu dengan situasi Borneo FC. Kita harus fokus dengan situasi bertahan dan menyerang,” ujar pemain berusia 29 tahun tersebut. ‘’Kita dalam kondisi bagus, tapi harus fokus dengan kondisi bertahan bagus dan menyerang secara bersama-sama.’’

Produktivitas Persija bakal menjadi ujian bagi Borneo FC yang berambisi untuk memetik poin penuh. Macan Kemayoran mencetak gol dalam tiga laga terakhir saat mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC (4-1), Persebaya Surabaya (1-0) dan PSS Sleman (3-1).

Pada dua laga terakhir melawan Persebaya dan PSS Sleman, Persija mencetak gol saat tidak diperkuat striker Marko Simic karena mengalami cedera. Dari empat gol tersebut, dua di antaranya dicetak oleh pemain tengah.

Leo menyebut timnya tidak ciut dengan ketajaman Persija Jakarta. Dia akan melawan catatan apik skuad ibu kota dengan kesiapan maksimal Borneo FC.

Dia pun optimistis bisa meredam lini serang Persija. Sebab, Borneo FC dalam kondisi prima dan motivasi tinggi. ‘’Mudah-mudahan kita dapat poin maksimal,’’ ujarnya.

Suporter Borneo FC Samarinda (Instagram/borneofc.id)
Suporter Borneo FC Samarinda (Instagram/borneofc.id)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement