REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita mengatakan, SUV Compact terbaru mereka XForce ditargetkan terjual hingga 10 ribu unit sampai dengan akhir tahun 2023. “Saat ini, target penjualan kita itu dicanangkan berada di 10 ribu unit sampai dengan akhir tahun,” kata Atsushi Kurita pada saat jumpa wartawan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2023).
Meski begitu, MMKSI masih terus mencari rumus yang tepat untuk target itu, karena animo yang positif itu terus berdatangan sejak pertama kali XForce menunjukkan wajah asilnya hingga diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.
“Dengan animo yang besar ini, kami jadi sedang mempertimbangkan apakah target itu perlu direvisi atau tidak,” ucap Atsushi Kurita.
Mitsubishi XForce dirasa sangat cocok untuk pengguna di ASEAN, khususnya untuk pengendara di Indonesia dengan berbagai kenyamanan dan juga teknologi yang ada di dalamnya. Mitsubish membekali kendaraan SUV Compact itu dengan karakter yang bergaya dan kokoh, serta desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep best-suited buddy for an exciting life.