Ahad 13 Aug 2023 09:00 WIB

LPK EBIS Gelar Muktamar Perkuat Literasi Ekonomi Syariah

LPK EBIS berkomitmen menstimulasi ekonomi syariah di masyarakat.

Red: Erdy Nasrul
LPK Ebis di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Foto: dok web
LPK Ebis di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- LPK EBIS 2023 menyelenggarakan muktamar pertama pada hari Rabu  tanggal 09 bulan Agustus tahun 2023 di Aula KH. Mas Mansyur Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA). Kegiatan diawali dengan pembukaan pada pukul 08.00 WIB.

Kegiatan itu dihadiri Wakil Rektor 3 UMSIDA. Dalam pidatonya, dia menyampaikan ucapan selamat untuk bermuktamar, dan terima kasih telah mempercayakan UMSIDA sebagai tempat kegiatan. Asbisindo Kompartemen BPRS Jawa Timur sekaligus ketua Agus Mulyana (direktur utama BPRS Lantabur Jombang) dan divisi SDM Sanusi Anwar juga ikut hadir.

Baca Juga

Tamu undangan lainnya adalah Perwakilan dari asosiasi Koperasi syariah jawa Timur yang diwakili Dr. Naning, perwakilan BWI Jawa Timur, pengurus DPP LPK EBIS, maupun DPW LPK Ebis Bandung, dan DPW Jawa Timur, dan anggota Baru LPK EBIS dari Papua, Ambon, Jawa Timur serta tamu undangan.

Pada kegiatan pembukaan sambutan disampaikan pertama oleh Ketua DPP LPK EBIS Dr. Masruchin. Kemudian dilanjutkan Sambutan Wakil rektor 3 UMSIDA, dan dilanjutkan Focus Group Discussion.