Selasa 15 Aug 2023 01:21 WIB

Single Perhaps Guns N Roses Bocor di Jukebox Digital

'Perhaps' dilaporkan akan dirilis minggu lalu (11 Agustus), tetapi ditunda karena alasan yang tidak diketahui.

Rep: Impresi Republika/ Red: Partner
.
Foto: network /Impresi Republika
.

Instagram/gunsnroses
Instagram/gunsnroses

Single mendatang Guns N 'Roses 'Perhaps' telah dibocorkan oleh jukebox digital di bar-bar di seluruh Amerika Serikat.

'Perhaps' dilaporkan akan dirilis minggu lalu (11 Agustus), tetapi ditunda karena alasan yang tidak diketahui pada saat penerbitan. Sebelum penundaan, tautan muncul sebentar di situs web Universal Music, memungkinkan penggemar yang bersemangat untuk menyimpan lagu tersebut di Spotify dan Apple Music.

Band belum mengonfirmasi perilisan lagu tersebut. Meskipun 'Perhaps' tidak dirilis pada 11 Agustus, penggemar masih dapat mendengarnya melalui kebocoran yang tidak disengaja di bar-bar di Amerika keesokan harinya (12 Agustus). Lagu tersebut tersedia di mesin jukebox digital TouchTunes di seluruh Amerika Serikat, lengkap dengan karya seni potensialnya.

Saat ini tidak jelas apakah lagu tersebut masih tersedia melalui mesin. Tanggal rilis konkret untuk rilis resmi 'Perhaps' belum diumumkan.

Lagu yang akan datang diambil dari era band 'Chinese Democracy' dan akan menandai perilisan pertama para veteran rock sejak EP empat lagu 'Hard Skool', yang dirilis pada Februari tahun lalu.

EP tersedia secara eksklusif di toko resmi band dan berisi dua lagu baru yang mereka rilis tahun sebelumnya - 'Absurd' dan 'Hard Skool' - serta versi live dari 'Don't Cry' dan 'You're Crazy'.

Dalam review tiga bintang dari slot utama Guns N' Roses di Glastonbury tahun ini, NME menggambarkan set tersebut sebagai "salah satu set terkuat mereka dalam beberapa tahun terakhir", tetapi menerima tanggapan yang mengecewakan karena disampaikan ke "kerumunan yang salah". ”.

“Untuk setiap penggemar G’N’R, set Glasto tidak diragukan lagi menandai salah satu set terkuat yang telah diberikan oleh para veteran rock dalam beberapa tahun terakhir.”

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement