REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah satu dekade, salah satu pendiri Studio Ghibli, Hayao Miyazaki, merilis film terbaru berjudul The Boy and The Heron. Demi merayakannya, studio tidak akan merilis gambar promosi, trailer, sinopsis cerita, atau detail apa pun tentang film sampai rilis di bioskop.
Saat bersiap untuk peluncuran internasional, Studio Ghibli terus mempertahankan metode promosi ini. Namun, tampilan adegan dalam film akhirnya terungkap dalam buklet promosi.
Sekarang para penggemar dapat melihat untuk pertama kalinya tampilan film baru Hayao Miyazaki. Seperti yang diumumkan distributor film Amerika GKIDS sebelumnya, mereka akan menerapkan cara promosi seperti yang Studio Ghibli lakukan.
Dalam sebuah cuitan yang dibagikan Fandango, terlihat ada empat gambar adegan dalam film. "Lihat tampilan pertama kami dari film terbaru Hayao Miyazaki, #TheBoyAndTheHeron di bioskop akhir tahun ini," kata Fandango yang merupakan perusahaan peniketan Amerika.