Rabu 16 Aug 2023 10:31 WIB

Sempat Dihujat, Paris Hilton Ternyata Juga Bantu Korban Kebakaran Maui

Paris Hilton juga beri bantuan kepada masyarakat Maui korban kebakaran hutan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Paris Hilton mendapat kecaman karena berlibur di Maui, Hawaii saat masyarakat pulau tersebut sedang berdua akibat kebakaran hebat.
Foto: EPA
Paris Hilton mendapat kecaman karena berlibur di Maui, Hawaii saat masyarakat pulau tersebut sedang berdua akibat kebakaran hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan sosialita Paris Hilton dan suaminya, Carter Reum, sempat dihujani kritik karena diberitakan pergi berlibur ke Pulau Maui saat musibah kebakaran hutan terjadi. Keduanya ternyata menyambangi pulau tersebut untuk menolong keluarga Hilton yang terdampak oleh kebakaran hutan.

Menurut seorang sumber dekat, Pulau Maui di Hawaii merupakan rumah kedua bagi Hilton. Sejak kecil, Hilton kerap pergi berlibur ke pulau tersebut. Wanita berusia 42 tahun tersebut juga memiliki banyak teman dan keluarga di Pulau Maui.

Baca Juga

"(Pulau Maui) adalah rumah kedua baginya," kata sang sumber, seperti dilansir FoxNews pada Rabu (16/8/2023).

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Hilton dan Reum memang awalnya berencana untuk melakukan liburan bersama anak mereka ke Pulau Maui. Akan tetapi, mereka memutuskan untuk memperpendek perjalanan mereka agar bisa mengunjungi keluarga yang terdampak oleh kebakaran hutan.