Rabu 16 Aug 2023 12:28 WIB

Polisi Kejar Pencuri Kotak Amal Masjid di AS

Investigasi awal menunjukkan bahwa dua tersangka laki-laki memasuki masjid.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Infografis Masjid Terbesar di Dunia. Ilustrasi masjid
Foto: Republika.co.id
Infografis Masjid Terbesar di Dunia. Ilustrasi masjid

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Seorang pria terekam tengah menggondol sebuah kotak amal dari Masjid Al-Farooq di Midtown, Atlanta, Georgia, AS. Kepolisian Atlanta saat ini sedang mengidentifikasi pencuri tersebut dan melakukan pencarian.

Dilansir dari Rough Draft Atlanta pada Rabu (16/8/2023). Penyelidik Unit Pencurian Departemen Kepolisian Atlanta sedang mencari bantuan publik dalam mengidentifikasi tersangka dalam perampokan yang terjadi di Masjid Al-Farooq.

Baca Juga

Menurut laporan polisi, petugas Zona 5 mendapatkan panggilan perampokan di masjid di 442 14th Street pada 11 Agustus sekitar pukul 18.45 waktu setempat. Investigasi awal menunjukkan bahwa dua tersangka laki-laki memasuki masjid dan mencuri kotak donasi.

Dalam sebuah pengumuman, polisi mengatakan, “Siapa pun yang memiliki informasi tentang kasus ini dapat mengirimkan tip secara anonim ke Crime Stoppers Atlanta di 404-577-TIPS (8477), online www.StopCrimeAtl.org, atau dengan mengirim SMS ke CSA dan tip ke CRIMES (274637). 

Menurut polisi, masyarakat yang melaporkan dapat menyebut diri mereka sebagai anonim sehingga tidak perlu memberikan nama mereka atau informasi identitas apa pun agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah hingga 2.000 dolar AS (Rp 30 juta).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement