Rabu 16 Aug 2023 16:45 WIB

Keunggulan SUV Pintar New Almaz RS yang Melenggang di GIIAS 2023

Harga New Almaz RS tak akan melebihi harga seri Almaz mulai Rp 439,2 jutaan.

Red: Fuji Pratiwi
Wuling Almaz RS salah satu SUV modern yang banyak dibekali fasilitas canggih.
Foto: istimewa
Wuling Almaz RS salah satu SUV modern yang banyak dibekali fasilitas canggih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Wuling Motors (Wuling) memberikan penyegaran terbaru untuk kendaraan SUV mereka, yakni New Almaz RS. 

Penyegaran yang dilakukan oleh Wuling terhadap Almaz, guna mendapatkan perhatian lebih dari calon konsumen dan juga konsumen setia mereka. Pembuktian positif Almaz untuk pasar domestik itu dengan tercatatnya 27 ribu kendaraan telah terjual sejak 2019.

Baca Juga

Oleh karena itu, penyegaran untuk SUV pintar dari Wuling ini perlu dilakukan guna menyerap konsumen muda yang lebih banyak lagi dengan menghadirkan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh New Almaz RS. "Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas," kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (16/8/2023).

New Almaz RS hadir dengan mengedepankan gaya yang modern dan juga futuristik, kedua poin itu masih tetap dipertahankan untuk menambah rasa percaya diri penggunanya. Penyegaran untuk SUV yang hadir dengan berbagai teknologi pintar ini semakin dipertegas dengan desain New Glossy Black Front Bumper & Grille.