Kamis 17 Aug 2023 08:29 WIB

In Picture: Sevilla Kalah Lewat Adu Penalti dengan Man City di Piala Super Eropa

Man City unggul 5-4.

Red: Tahta Aidilla

Nathan Ake dari Manchester City (kedua kanan) berduel memperebutkan bola dengan Lucas Ocampos dari Sevilla (kedua kiri) dan Youssef En-Nesyri dari Sevilla dalam pertandingan sepak bola Final Piala Super UEFA antara Manchester City dan Sevilla di stadion Georgios Karaiskakis di pelabuhan Piraeus, Athena, Yunani, Kamis (17/8/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Kiper Manchester City Ederson menahan bola saat pertandingan sepak bola final Piala Super UEFA antara Manchester City dan Sevilla di stadion Georgios Karaiskakis di pelabuhan Piraeus, dekat Athena, Yunani, Kamis (17/8/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Petros Giannakouris)

Youssef En-Nesyri dari Sevilla melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Final Piala Super UEFA antara Manchester City dan Sevilla di stadion Georgios Karaiskakis di pelabuhan Piraeus, dekat Athena, Yunani, Kamis (17/8/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Lucas Ocampos dari Sevilla (kiri) berduel memperebutkan bola dengan Jack Grealish dari Manchester City dalam pertandingan sepak bola Final Piala Super UEFA antara Manchester City dan Sevilla di stadion Georgios Karaiskakis di pelabuhan Piraeus, dekat Athena, Yunani, Kamis (17/8/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Erling Haaland dari Manchester City mencetak gol dalam adu penalti pada akhir pertandingan sepak bola Final Piala Super UEFA antara Manchester City dan Sevilla di stadion Georgios Karaiskakis di pelabuhan Piraeus, dekat Athena, Yunani, Kamis (17/8/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Petros Giannakouris)

Nemanja Gudelj dari Sevilla melakukan tendangan yang gagal dalam adu penalti di akhir pertandingan sepak bola Final Piala Super UEFA antara Manchester City dan Sevilla di stadion Georgios Karaiskakis di pelabuhan Piraeus, dekat Athena, Yunani, Kamis (17/8/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Para pemain Sevilla FC menanti tendangan penalti dalam pertandingan sepak bola Piala Super UEFA antara Manchester City dan Sevilla FC di Stadion Karaiskakis di Piraeus, Yunani, Kamis (17/8/2023) WIB. (FOTO : EPA-EFE/PANAGIOTIS MOSCHANDREOU)

Erling Haaland dari Manchester City (kanan) melakukan protes dengan wasit Francois Letexier dalam pertandingan sepak bola Final Piala Super UEFA antara Manchester City dan Sevilla di stadion Georgios Karaiskakis di pelabuhan Piraeus, Athena, Yunani, Kamis (17/8/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Thanassis Stavrakis)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PIRAEUS  --  Pertandingan sepak bola Manchester City vs Sevilla berlangsung di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Yunani, Kamis (17/8/2023) dini hari WIB.

Pertandingan dua babak dengan waktu normal 90 menit berakhir tanpa perpanjangan waktu dengan skor 1-1.

Adu penalti Kyle Walker membawa Man City unggul 5-4 meski bola tembakannya sempat mengenai tangan Bono dan Nemanja Gudelj selaku eksekutor terakhir Sevilla gagal mencetak gol setelah bola mengenai tiang gawang.

 

sumber : AP Photo - EPA
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement