Kamis 17 Aug 2023 15:44 WIB

Rakitic Kecewa Lihat Hasil Akhir Sevilla Vs Manchester City

Sevilla seharusnya memenangkan pertandingan di waktu normal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic.

REPUBLIKA.CO.ID, YUNANI -- Gelandang tengah Sevilla, Ivan Rakitic, tidak bisa menutup rasa kecewa setelah timnya menelan kekalahan 4-5 dari Manchester City pada final Piala Super Eropa 2023 di Stadion Karaiskakis, Yunani, Kamis (17/8/2023).

"Ini memalukan. Kami menginginkan trofi ini lebih dari mereka, tetapi kami harus tetap memberi selamat kepada Manchester City," kata Rakitic menjelaskan kepada Mundo Deportivo dikutip Football Espana.

Baca Juga

Los Palanganas sejatinya tampil impresif selama pertandingan berlangsung. Tim asuhan Jose Luis Mendilibar dipimpin oleh kapten Ivan Rakitic, melakukan perlawanan yang sangat kuat, dan merasa seharusnya memenangkan pertandingan di waktu normal.

Rakitic kemudian meminta maaf kepada para penggemar dengan menyebut tim akan terus berjuang untuk bisa kembali berada di posisi seperti ini, berlaga di liga elite Eropa.

"Bukan kebetulan bahwa Man City telah memenangkan semuanya. Bagi mereka, ini normal. Kami akan terus berjuang untuk mendapatkan kesempatan lain seperti ini," sambung Rakitic.

Sevilla tak boleh terlarut dalam kepedihan. Tim asal Andalusia harus segera menatap laga ke depan melawan Alaves pada lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement