Kamis 17 Aug 2023 20:37 WIB

Bincang Kampus Bersama Orang Tua Universitas BSI Kampus Karawang Bangun Sinergitas 

BKOT diharapkan dapat menyatukan visi dan sinergi antara orang tua dengan kampus.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang Gelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) dengan Tema “Expolre Your Creativity”.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang Gelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) dengan Tema “Expolre Your Creativity”.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang Gelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) dengan Tema “Expolre Your Creativity”. Kegiatan BKOT yang diselenggarakan pada Sabtu 12 Agustus 2023 di Aula UBSI Kampus Karawang pada pukul 09.00-11.00. 

Hadir dalam kegiatan BKOT ini Kepala Kampus Universitas BSI Karawang Hasan Basri, Abdussomad selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI, Alumni Universitas BSI kampus Karawang. 

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI Karawang Hasan Basri mengatakan, BKOT memberikan informasi mengenai prosedur perkuliahan. Orang tua calon mahasiswa dapat berpartisipasi untuk memahami lebih detail mengenai kurikulum, fasilitas kampus, dan dukungan yang diberikan oleh universitas.

“Kami ucapkan selamat datang bapak/ibu di Universitas BSI Kampus Karawang, Terima Kasih atas kepercayaan bapak/ibu kepada Universitas BSI Kampus Karawang telah menitipkan putra-putrinya melanjutkan studi Pendidikan Tinggi, semoga putra-putri bapak/ibu menjadi mahasiswa/i terbaik dan menjadi lulusan yang dapat diterima dengan baik di dunia industri,” jelas Hasan dalam keterangan tertulis, Kamis (17/8/2023). 

Sementara itu, Abdussomad selaku Ketua Program Studi (kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI memberikan pemaparan seputar akademik mulai dari visi-misi Universitas BSI, Sistem Perkuliahan, sampai kepada Profil Lulusan. 

“Melalui BKOT ini, semoga dapat menyatukan visi dan sinergi antara orang tua dengan kampus untuk menghasilkan alumni yang memiliki talenta digital nantinya,” tandasnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement