Sabtu 19 Aug 2023 21:59 WIB

Gebuk Persija Libas Persikabo, Madura United Puncaki Klasemen

Madura United FC berhasil merebut puncak klasemen dengan 19 poin dari sembilan laga.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Madura United FC (Twitter/@MaduraUnitedFC)
Madura United FC (Twitter/@MaduraUnitedFC)

KARTUMERAH -- Usai gebuk tamunya Persija Jakarta dengan skor 2-0, Madura United kembali menorehkan poin penuh dari menjamu Persikabo 1973. Laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (19/8/2023) sore ini berhasil dimenangkan Laskar Sapeh Kerrab dengan skor manis 3-0.

Kemenangan tersebut membawa Madura United FC memanaskan persaingan puncak klasemen. Skuad besutan pelatih Mauricio Souza ini berhasil merebut puncak klasemen dengan 19 poin dari sembilan pertandingan.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza, mengakui timnya bermain kurang baik pada babak pertama. Mereka baru bisa mendominasi jalannya permainan dengan sempurna ketika memasuki 45 menit babak kedua.

‘’Kami tidak berpikir main tandang atau di kandang. Tapi, kami harus mencari tiga poin,’’ kata Souza, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Sabtu (19/8/2023).

‘’Babak pertama kami tidak terlalu sempurna. Kami terlalu terburu-buru untuk menyerang,’’ ujarnya. ‘’Babak kedua, kami main bagus sekali. Kami bisa organisasi penyerangan dengan baik. Kami pantas mendapat tiga poin.’’

PS Barito Putera menempel Madura United usai mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0 pada laga Sabtu (19/8/2023) malam. Laskar Antasari menempati posisi kedua klasemen dengan terpaut dua angka dari Madura United.

Borneo FC Samarinda yang kemarin memuncaki klasemen usai menaklukan tuan rumah Bhayakara FC dengan skor 2-0, posisinya harus melorot dua tingkat. Borneo FC saatini berada di posisi ketiga klasemen dengan torehan 16 poin.

Madura United FC (Instagram/maduraunited.fc)
Madura United FC (Instagram/maduraunited.fc)

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/232774/gebuk-persija-libas-persikabo-madura-united-puncaki-klasemen
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement