Senin 21 Aug 2023 22:16 WIB

Sutradara Taika Waititi Ingin Kenalkan Penjahat Baru Super Tangguh di Film Thor 5

Taika Waititi ingin Thor menghadapi musuh yang lebih kuat dari Hela.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Pahlawan super Thor. Sutradara Taika Waititi ingin memperkenalkan pahlawan baru yang super tangguh di filmThor 5.
Foto: Marvel
Pahlawan super Thor. Sutradara Taika Waititi ingin memperkenalkan pahlawan baru yang super tangguh di filmThor 5.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Taika Waititi berencana menghadirkan peran baru di sekuel kelima film Thor. Meskipun seri kelima belum masuk tahap produksi, sutradara berusia 48 tahun ini mengaku akan memperkenalkan villain (musuh) baru yang sangat tangguh.

Jika ia kembali menjadi sutradara untuk Thor 5, Waititi ingin agar Thor atau Dewa Petir ini bisa menghadapi musuh yang lebih kuat dari saudara perempuannya, Hela (diperankan Cate Blanchett). Hela atau Dewi Kematian merupakan villain Thor di film Thor: Love and Thunder.

Baca Juga

“Saya tidak berpikir kita bisa menghadirkan villain yang lebih lemah dari Hela. Saya merasa kita harus melangkah lebih jauh dari sana, dan menambahkan penjahat yang entah bagaimana lebih tangguh,” kata Waititi seperti dilansir Film News, Senin (21/8/2023).

Selain musuh baru, Waititi berencana untuk memperkenalkan lebih banyak binatang buas, monster, dan alien yang aneh dan gila. Namun demikian, tetap sesuai dengan asal-usul mitologi superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

“Harus ada sesuatu yang terasa baru dengan evolusi dari karakternya, dengan tetap mempertahankan hal-hal yang menyenangkan tapi menantang,” kata Waititi.

Meskipun Waititi sedang membuat rencana untuk film Thor kelima, Hemsworth ternyata memiliki kekhawatiran penonton akan bosan dengan dirinya. “Saya tidak ingin terus melakukannya sampai orang-orang merasa bosan dan memalingkan mata mereka ketika melihat saya di layar sebagai karakter itu,” kata Hemsworth dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Juni lalu.

Namun, ia secara pribadi mengaku senang jika masih dipercaya memerankan karakter Thor. Itu pun jika penonton masih menerimanya dan tidak merasa bosan menonton dirinya memerankan Thor.

“Jika penonton ingin melihatnya, dan jika ada sesuatu yang kita yakini menarik dan menyenangkan, maka itu bagus. Saya senang bisa mencoba dan memerankan karakter itu lagi,” kata dia.

Sebelumnya, Taika Waititi juga pernah mengatakan bahwa dia bersedia mengarahkan film Thor 5 dengan satu syarat. Syarat yang dimaksud adalah jika Chris Hemsworth kembali memerankan karakter superhero Thor.

Adapun terkait produksi, hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan seri kelima Thor akan masuk tahapan produksi. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement