Senin 21 Aug 2023 23:08 WIB

Cari Pengganti Militao, Madrid Siap Bajak Gabriel dari Arsenal?

Militao bakal beristirahat selama beberapa bulan ke depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mencari bek tengah anyar. El Real kelimpungan.

Eder Militao cedera. Madrid butuh pengganti palang pintu asal Brasil itu. Satu nama masuk radar Los Blancos.

Baca Juga

"Real Madrid menginginkan bek tengah Arsenal, Gabriel untuk menggantikan Eder Militao yang cedera," demikian laporan yang dikutip dari dailymail.co.uk, Senin (21/8/2023).

Militao bakal beristirahat selama beberapa bulan ke depan. Alhasil, pelatih Carlo Ancelotti hanya memiliki dua palang pintu senior. Ada Antonio Rudiger juga David Alaba.

Madrid tampil di sejumlah kompetisi berbeda. Ancelotti butuh skuad yang dalam. Itulah mengapa mereka memburu bek tengah anyar.

Permasalahannya, Gabriel Magalhaes belum berpikir untuk meninggalkan the Gunners. Saat timnya tampil di partai pembuka Liga Primer kontra Nottingham Forest, ia berada di bangku cadangan. Keadaan demikian, tak mengubah komitmennya bersama elite London Utara.

Pesepak bola 25 tahun itu memasuki musim keempat di Arsenal. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 120 laga di berbagai ajang. Ia turut menyumbang 11 gol.

Pelatih the Gunners, Mikel Arteta juga enggan membiarkan pemainnya pindah. Arteta memasuki panggung kelas atas. Ia siap bersaing dengan Pep Guardiola dan sejumlah juru taktik top lainnya.

Jelas, yang bersangkutan berupaya menjaga skuadnya tetap kompetitif. Ditambah lagi, Arsenal juga mengalami permasalahan seperti Madrid. Belum apa-apa, sejumlah pemain bertahan gudang peluru masuk ruang perawatan.

Oleksandr Zinchenko dalam proses pemulihan. Jurrien Timber juga demikian. Timber naik meja operasi dan akan beristirahat untuk waktu yang lama.

Namun segala sesuatu bisa terjadi. Bursa transfer tersisa kurang dari dua pekan lagi. Menarik dinantikan bagaimana manuver Madrid saat berproses mencari palang pintu baru.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement