Rabu 23 Aug 2023 16:19 WIB

Wajahnya Tampak Berbeda, Charlize Theron: Saya Hanya Menua

Charlize Theron mengaku tak terlalu peduli dengan tuntutan untuk terlihat awet muda.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Charlize Theron (48 tahun) tak ingin menjalani operasi plastik untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan.
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Aktris Charlize Theron (48 tahun) tak ingin menjalani operasi plastik untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wajahnya disebut tampak berbeda, aktris Charlize Theron menanggapinya dengan santai. Theron menegaskan bahwa dia tidak melakukan operasi apapun pada wajahnya meski tampak berbeda dari sebelumnya.

"Orang-orang mengira saya melakukan face lift. Saya tidak melakukan operasi plastik apapun, saya hanya menua. Inilah yang terjadi," kata aktris berusia 48 tahun ini dalam sebuah wawancara dengan Allure.

Baca Juga

Theron yang memulai kariernya di Hollywood pada akhir tahun 1990-an mengungkap bahwa dia menikmati proses penuaan yang dilalui. Bahkan, dia tidak terlalu peduli dengan tuntutan untuk terlihat awet muda.

"Wajah saya berubah, dan saya merasa senang ketika wajah saya menunjukkan tanda penuaan," kata bintang Fast X itu, seperti dikutip dari Page Six, Rabu (23/8/2023).

Theron kemudian menyinggung standar ganda penuaan antara perempuan dan laki-laki. Menurut dia, pria sering kali dianggap semakin menarik dan memikat hati saat menunjukkan tanda penuaan seperti beruban, sementara perempuan sebaliknya.

“Saya membenci konsep itu dan saya ingin melawannya. Tapi saya juga berpikir bahwa wanita ingin menua dengan cara yang sesuai bagi mereka. Saya pikir kita perlu sedikit lebih berempati terhadap bagaimana kita semua menjalani perjalanan hidup kita," jelas Theron resmi yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe setelah terpilih untuk memerankan sosok Clea, kekasih Doctor Strange.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement