Ahad 27 Aug 2023 19:59 WIB

In Picture: Jokowi Hadiri Rembuk Relawan Bobby Nasution di Medan

Acara itu mengusung tema Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia 2045.

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) menyapa sejumlah relawan saat menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan Relawan Bobby Nasution di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Medan, Ahad (27/8/2023). Acara Rembuk Kemerdekaan yang digagas oleh relawan Bobby Nasution tersebut mengusung tema Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia 2045 yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar relawan serta merayakan HUT RI yang ke-78. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan kata sambutan pada acara Rembuk Kemerdekaan Relawan Bobby Nasution di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Medan, Ahad (27/8/2023). Acara Rembuk Kemerdekaan yang digagas oleh relawan Bobby Nasution tersebut mengusung tema Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia 2045 yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar relawan serta merayakan HUT RI yang ke-78. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

Sejumlah relawan menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan Relawan Bobby Nasution di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Medan, Ahad (27/8/2023). Acara Rembuk Kemerdekaan yang digagas oleh relawan Bobby Nasution tersebut mengusung tema Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia 2045 yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar relawan serta merayakan HUT RI yang ke-78. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Presiden Joko Widodo menyapa sejumlah relawan saat menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan Relawan Bobby Nasution di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Medan, Ahad (27/8/2023).

Acara Rembuk Kemerdekaan yang digagas oleh relawan Bobby Nasution tersebut mengusung tema Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia 2045 yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar relawan serta merayakan HUT RI yang ke-78.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement