Selasa 29 Aug 2023 17:18 WIB

Bintang Korea Jung Hae-In Bakal Gelar Fan Meeting Pertama di Jakarta: 'Aku Sangat Gugup'

Haga tiket fan meeting Jung Hae-in mulai Rp 1 jutaan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster fan meeting bintang Jung Hae-in The 10th Season di Jakarta.
Foto: Dok Three Angels Production
Poster fan meeting bintang Jung Hae-in The 10th Season di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor terkemuka, Three Angels Production, mengumumkan harga tiket untuk acara fan meeting yang akan menghadirkan bintang Korea terkenal, Jung Hae-in. Fan meeting bintang “D.P.” berjudul "The 10th Season” ini akan diadakan pada 16 September 2023 pukul 19.00 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Tiket fan meeting tersedia dalam empat kategori tempat duduk dengan rentang harga mulai dari Rp 1,35 juta hingga Rp 2,85 juta. Para penggemar sudah dapat membeli tiket sejak 18 Agustus 2023 di laman id.bookmyshow.com.

Baca Juga

Dibawah ini adalah rincian harga tiket Jung Hae-in:

- Tiket Kategori VIP: Rp 2.850.000

- Tiket Kategori Gold: Rp 2.050.000

- Tiket Kategori Silver: Rp 1.750.000

- Tiket Kategori Bronze: Rp 1.350.000

Setiap kategori tiket memiliki letak yang berbeda di dalam venue. Tiket kategori Bronze menempati posisi di sayap kanan dan kiri paling luar panggung. Tiket kategori Silver berada di baris belakang bagian tengah, sejajar dengan tiket kategori Bronze. Sementara tiket kategori Gold menempati posisi di bagian tengah panggung.

Keuntungan yang didapat dari tiket kategori Gold, Silver, dan Bronze meliputi sesi perpisahan, poster resmi, dan photocard resmi. Bagi pemegang Tiket kategori VIP, keuntungan yang lebih banyak ditawarkan, termasuk VIP ID TAG dan Lanyard, pintu masuk eksklusif, sesi foto bersama, poster dengan tanda tangan, dan polaroid dengan tanda tangan.

Ini adalah kesempatan langka bagi penggemar dari bintang kelahiran  1 April 1988 itu untuk merasakan kehadiran langsung aktor kesayangan mereka di acara fan meeting yang penuh kejutan ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen bersama bintang Korea ini di Jakarta.

Jung Hae-in sendiri membagikan perasaan gugup dan kegembiraannya menjelang fan meeting pertamanya di Jakarta. Dalam sebuah video, aktor ini mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan para penggemar setianya dan merasakan dukungan mereka dalam acara yang sangat dinantikan.

“Ini fan meeting pertamaku di Jakarta, jadi aku sangat gugup. tapi, kalian akan datang dan menyemangatiku, kan? Ku harap kalian melakukannya,” kata Jung Hae-in dilansir Instagram Three Angels Production.

Jung Hae-in, yang dikenal dengan akting brilian dan pesona khasnya, telah mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk menjalin interaksi langsung dengan para penggemarnya di Jakarta. "Aku sudah bekerja keras untuk bertemu dengan kalian semua, jadi mari bertemu di The Kasablanka Hall pada 16 September 2023,” ujar bintang serial “Snowdrop” itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement