REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meresmikan Outlet Tematik di Universitas Trisakti dengan harapan semakin efektif untuk digunakan nasabah milenial dan Gen Z. Outlet Tematik Universitas Trisakti didesain sesuai dengan lokasi tren yang sedang berkembang di kalangan milenial dengan semakin memperhatikan kenyamanan dan customer experience.
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan bahwa kehadiran Outlet Tematik di Universitas Trisakti menjadi langkah nyata bagi BNI yang memiliki visi digital dengan berbagai ekosistem yang mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan perbankan bagi nasabah milenial.
"Kami berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Trisakti yang telah percaya kepada BNI. Dengan tampilan baru ini, kami ingin lebih baik lagi dalam menjawab berbagai kebutuhan layanan perbankan seluruh keluarga besar Universitas Trisakti," katanya, dalam keterangan tertulis, Selasa (29/8/2023).
Adapun, kehadiran Outlet Tematik bukan kali pertama bagi BNI untuk melakukan kerja sama dengan berbagai pihak. Sebelumnya, BNI telah memiliki Outlet Tematik di Bali dan Kantor Kementerian BUMN. Royke menjelaskan, Universitas Trisakti memiliki total mahasiswa aktif lebih dari 25 ribu dengan 3.000 mahasiswa baru yang masuk setiap tahunnya.