Kamis 31 Aug 2023 20:59 WIB

Bali United Boyong 23 Pemain ke Semarang Jelang Pekan Ke-11 Liga 1

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menargetkan poin penuh di Semarang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.
Foto: DOK Media Bhayangkara FC
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United dilaporkan telah bertolak ke Semarang pada Kamis (31/8/2023) siang WIB untuk melakoni laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Sabtu (2/9/2023) malam WIB. Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menargetkan poin penuh di Semarang.

Total 23 pemain Serdadu Tridatu diboyong Teco dalam lawatan tandangnya kali ini. Namun ia memberikan perkembangan terbaru terkait kondisi salah satu pemain Bali United asal Semarang, Ricky Fajrin, jelang pertemuan dengan PSIS Semarang.

Baca Juga

Pemilik nomor punggung 24 itu terpaksa harus ditarik keluar pada pekan sebelumnya saat menghadapi PS Barito Putera. Ia ditarik keluar pada menit ke-57 dan digantikan oleh Jefferson Assis. Ricky mengalami kendala sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan di pekan terakhir itu.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan kondisi terakhir dari bek kiri berusia 28 tahun tersebut masih memerlukan perawatan. “Dia (Ricky) sejauh ini masih harus recovery dengan tim fisioterapi," kata Teco dikutip dari laman resmi klub, Kamis (31/8/2023).

Bali United masih memiliki waktu dua hari untuk persiapan sebelum menjalani pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 sambil melihat perkembangan dari Ricky Fajrin. Pada lawatannya kali ini, Serdadu Tridatu memasang target serius untuk bisa tetap bertengger di papan atas klasemen.

"Target tim di laga tandang kali ini tentu dapat poin agar bisa bertahan di 4 besar klasemen Liga 1 musim ini," ujar Teco.

Bali United pada pekan lalu sukses merauh kemenangan 2-1 atas PS Barito Putera, sementara PSIS harus berbagi angka dengan Persik Kediri di laga tandang. Serdadu Tridatu tentu ingin mempertahankan catatan positif tersebut, tapi di sisi lain PSIS juga ingin memastikan poin penuh di kandang sendiri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement