Jumat 01 Sep 2023 16:05 WIB

In Picture: Peragaan Kebaya dan Batik di Jombang

Mengenalkan pakaian tradisional khas Indonesia kepada generasi muda.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah anak memperagakan busana kebaya dan batik di Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (1/9/2023). Peragaan busana yang digelar Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia itu untuk melestarikan serta mengenalkan pakaian tradisional khas Indonesia kepada generasi muda sehingga meningkatkan minat berpakaian kebaya maupun batik. (FOTO : ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

Sejumlah siswa memperagakan busana kebaya dan batik di Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (1/9/2023). Peragaan busana yang digelar Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia itu untuk melestarikan serta mengenalkan pakaian tradisional khas Indonesia kepada generasi muda sehingga meningkatkan minat berpakaian kebaya maupun batik. (FOTO : ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JOMBANG. --  Sejumlah siswa memperagakan busana kebaya dan batik di Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (1/9/2023).

Peragaan busana yang digelar Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia itu untuk melestarikan serta mengenalkan pakaian tradisional khas Indonesia kepada generasi muda sehingga meningkatkan minat berpakaian kebaya maupun batik.

 

sumber : ANTARA FOTO/Syaiful Arif
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement