Ahad 03 Sep 2023 10:45 WIB

MTryout Sediakan Beasiswa Kuliah Bagi Gap Year

MTryout memberi kesempatan bagi siswa sekolah dengan beasiswa hingga 100 persen.

Red: Gita Amanda
MTryout memberikan kesempatan kuliah bagi siswa sekolah dengan beasiswa hingga 100 persen.
Foto: MTryout
MTryout memberikan kesempatan kuliah bagi siswa sekolah dengan beasiswa hingga 100 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MTryout, sebagai platform persiapan masuk perguruan tinggi, meluncurkan program MTryout College Scholarship. Melalui program ini, MTryout memberikan kesempatan kuliah bagi siswa sekolah dengan beasiswa hingga 100 persen. Program beasiswa ini tidak terbatas pada usia dan bisa untuk fresh graduate maupun gap year.

MTryout College Scholarship hadir sebagai wujud komitmen MTryout dalam membantu siswa/i yang berkeinginan kuliah dengan beasiswa. CEO MTryout, Amin Nur Rais, menjelaskan bahwa MTryout ingin menjembatani siswa/i yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi dengan beasiswa.

Baca Juga

“Program ini bertujuan untuk menjembatani siswa/i dengan Perguruan Tinggi terkemuka yang memiliki program beasiswa, namun belum tersebar secara merata,” tuturnya.

Salah satu kampus yang bekerja sama dengan MTryout, dalam program beasiswa ini adalah Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Kampus Digital Kreatif ini memiliki tiga fakultas, yakni Fakultas Teknik dan Informatika, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Fakultas Komunikasi dan Bahasa.

“Keberadaan cabang kampus Universitas BSI di beberapa lokasi memudahkan para siswa/i pengguna MTryout dalam memilih kampus yang sesuai dengan preferensi mereka. Pilihan program studinya juga bebas dipilih sesuai minat,” jelasnya.

Amin menjelaskan bahwa syarat untuk mengikuti program ini sangatlah mudah, yaitu belum terdaftar sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi manapun. Siswa/i yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung di 0822-1199-5317 atau langsung mendaftar melalui tautan https://app.mtryout.id.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement