Ahad 03 Sep 2023 12:43 WIB

Beasiswa MTryout: Kuliah tanpa Biaya di Universitas Ternama

Program beasiswa ini sebagai jembatan generasi muda agar bisa kuliah dengan beasiswa.

Red: Gita Amanda
 MTryout College Scholarship sediakan beasiswa untuk generasi muda baik itu fresh graduate atau gap year tanpa batasan usia.
Foto: MTryout
MTryout College Scholarship sediakan beasiswa untuk generasi muda baik itu fresh graduate atau gap year tanpa batasan usia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MTryout College Scholarship sediakan beasiswa untuk generasi muda baik itu fresh graduate atau gap year tanpa batasan usia. Kesempatan beasiswa ini jadi peluang emas generasi muda yang haus dengan pengetahuan, sebab bisa memilih jurusan sesuai keinginan tanpa syarat.

Program beasiswa yang disediakan MTryout sebagai platform persiapan pendidikan tinggi ini, tersedia hingga 100 persen. Jadi, generasi muda bisa kuliah tanpa biaya dan bebas memilih jurusan yang sesuai keinginan. MTryout sudah bekerja sama dengan tiga Universitas ternama, salah satunya Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Baca Juga

Amin Nur Rais, selaku CEO MTryout mengatakan bahwa, program beasiswa ini sebagai jembatan generasi muda agar bisa kuliah dengan beasiswa.

“Kami telah bekerja sama dengan universitas ternama, salah satunya Universitas Nusa Mandiri (UNM). Sebagai Kampus Digital Bisnis, UNM punya dua Fakultas dengan enam program studi (prodi) yang bisa dipilih generasi muda,” ungkapnya dalam wawancara, Selasa (29/8/2023).

Amin menjelaskan, keenam prodi tersebut bisa dipilih generasi muda yang ikut program beasiswa MTryout College Scholarship. “Enam prodi tersebut yakni Sistem Informasi (S1), Informatika (S1), Sains Data (S1), Bisnis Digital (S1) dan Manajemen (S1). Kampus UNM pun juga tersedia di 5 wilayah yakni di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Depok dan Tangerang,” katanya.

Ia pun mengajak semua generasi muda agar tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Ayo segera mendaftar beasiswa MTryout College Scholarship, melalui link https://app.mtryout.id/.

“Syaratnya sangat mudah, asalkan belum terdaftar sebagai mahasiswa di kampus manapun. Raih kesempatan mendapatkan beasiswa sampai 100 persen lewat program MTryout College Scholarship,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement