Senin 04 Sep 2023 11:53 WIB

Tak Perlu ke Luar Negeri, Metode Lasik Terlengkap Bisa Ditemukan di National Eye Center

Pasien miliki banyak pilihan metode lasik sesuai kebutuhan di NEC Surabaya.

Red: Gita Amanda
National Eye Center (NEC) menjadi lasik specialist yang memiliki Metode Lasik terlengkap di wilayah Indonesia Timur.
Foto: Dok NEC
National Eye Center (NEC) menjadi lasik specialist yang memiliki Metode Lasik terlengkap di wilayah Indonesia Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- National Eye Center (NEC) menjadi lasik specialist yang memiliki Metode Lasik terlengkap di wilayah Indonesia Timur. Bila ditelusuri, National Eye Center (NEC) ini memang menjadi rujukan lasik di Indonesia bagian timur karena metode lasik yang lengkap, ada Zeiss Smile, Femto Lasik, dan PRK.

Metode lasik lengkap ini bisa saling melengkapi kebutuhan lasik yang berbeda-beda, bahkan bisa menghabiskan minus di atas 10, kondisi kornea yang tipis juga. Karena metode lasik yang lengkap, maka lebih banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kondisi mata pasien dan juga biaya.  

Baca Juga

Jadi tak heran, bila banyak masyarakat dari berbagai wilayah Indonesia Timur, seperti Bali, Lombok, Sulawesi, hingga Kalimantan juga berdatangan memilih lasik di sini. “Pasien NEC memang berdatangan dari berbagai kota, khususnya mereka yang berasal dari Indonesia Timur, sebab mereka bisa memilih berbagai metode lasik yang dibutuhkan, tentu saja ini mempermudah mereka sembuh dari mata minus dan silinder,” jelas Dokter National Eye Center (NEC) dr Diaz Alamsyah Sudiro, SpM, dalam keterangan persnya.

photo
National Eye Center (NEC) menjadi lasik specialist yang memiliki Metode Lasik terlengkap di wilayah Indonesia Timur. - (Dok NEC)