Senin 04 Sep 2023 20:26 WIB

Angkat Isu Berkelanjutan, Under Armour Buka Brand House di Jakarta  

Brand House City Concept Evo hadir untuk yang pertama kalinya di Indonesia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Area bangku di Brand House Under Armour Senayan City, yang dibuat dari ratusan kilogram sampah plastik.
Foto: Republika/ Gumanti
Area bangku di Brand House Under Armour Senayan City, yang dibuat dari ratusan kilogram sampah plastik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Under Armour Indonesia mengumumkan peluncuran konsep brand house yang inovatif dan pertama di Indonesia. Konsep Brand House City Concept Evo yang inovatif ini menandai komitmen Under Armour dalam menghadirkan pakaian olahraga terbaik kepada para pencinta olahraga.

Brand House City Concept Evo yang baru dari Under Armour memperkenalkan pendekatan baru terhadap pengalaman berbelanja, menggabungkan teknologi terkini, tampilan yang segar, dan desain yang berpusat pada pelanggan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja. Bertempat di Senayan City, Brand House City Concept Evo hadir untuk yang pertama kalinya di Indonesia.

Direktur Under Armour Indonesia, Robin Liem, mengatakan bahwa Brand House Under Armour kembali berkolaborasi dengan ECOLLABO8 untuk menekankan isu sustainability. Kolaborasi ini direalisasikan pada sejumlah area interior misalnya bangku yang dibuat dari ratusan kilo sampah plastic bekas.

“Nanti juga akan ada mural dinding yang dibuat dari sampah plastik. Intinya kami lebih mengedepankan visi kepedulian terhadap bumi dan lingkungan, yang sekaligus merupakan jawaban dari Under Armour akan tatanan kehidupan baru,” kata Robin Liem dalam pembukaan brand house, Senin (4/9/2023).