Rabu 06 Sep 2023 07:29 WIB

Merasa Sama-Sama Tua, Ayah Tyson Fury Tantang Mike Tyson Duel di Atas Ring

Mike Tyson kini sedang sibuk melatih Francis Ngannou yang akan tanding vs Tyson Fury.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Legenda tinju dunia, Mike Tyson.
Foto: EPA-EFE/Carlos Ortega
Legenda tinju dunia, Mike Tyson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda hidup tinju kelas berat, Mike Tyson, sedang sibuk melatih Francis Ngannou. Nama terakhir akan menghadapi Tyson Fury pada 28 Oktober 2023 di Riyadh, Arab Saudi.

Ini bisa menjadi momen debut Ngannou di ring tinju. Ia mantan bintang UFC. Ia dijadwalkan bertemu pemegang kelas berat WBC saat ini.

Baca Juga

Selama beberapa pekan terakhir, Iron Mike, julukan Mike Tyson, merilis video dari kamp pelatihan. Ia bukan pelatih profesional. Namun ia memiliki kedekatan dengan Ngannou.

Rupanya bukan hanya sekadar melatih orang lain. Si Leher Beton bisa saja naik ring lagi. Mengapa demikian? Ada tawaran menarik untuknya.

"Jika sang legenda tua memutuskan ingin bertarung lagi, kini dia mendapat tantangan dari John Fury, ayah dari The Gypsy King (Tyson Fury)," demikian laporan yang dikutip dari Sportskeeda.com, Rabu (6/9/2023).

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰبَنِيْٓ اٰدَمَ لَا يَفْتِنَنَّكُمُ الشَّيْطٰنُ كَمَآ اَخْرَجَ اَبَوَيْكُمْ مِّنَ الْجَنَّةِ يَنْزِعُ عَنْهُمَا لِبَاسَهُمَا لِيُرِيَهُمَا سَوْاٰتِهِمَا ۗاِنَّهٗ يَرٰىكُمْ هُوَ وَقَبِيْلُهٗ مِنْ حَيْثُ لَا تَرَوْنَهُمْۗ اِنَّا جَعَلْنَا الشَّيٰطِيْنَ اَوْلِيَاۤءَ لِلَّذِيْنَ لَا يُؤْمِنُوْنَ
Wahai anak cucu Adam! Janganlah sampai kamu tertipu oleh setan sebagaimana halnya dia (setan) telah mengeluarkan ibu bapakmu dari surga, dengan menanggalkan pakaian keduanya untuk memperlihatkan aurat keduanya. Sesungguhnya dia dan pengikutnya dapat melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.

(QS. Al-A'raf ayat 27)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement