Kamis 07 Sep 2023 14:19 WIB

Inspirasi Traveling Simpel ke Negeri Jiran

Malaysia memiliki sejumlah spot-spot anti-mainstream yang patut dikunjungi.

Rep: Vidita/ Red: Partner
.
Foto: network /Vidita
.

Unsplash/Esmonde Yong
Unsplash/Esmonde Yong

Bepergian ke luar negeri, memerlukaan persiapan dan skill tersendiri. Kalau kita ingin bepergian ke luar negeri, tapi dengan persiapan lebih simpel dan tidak terlalu jauh, Malaysia bisa jadi pilihan.

Selain secara budaya tidak begitu berbeda jauh vibes-nya dengan Indonesia, berwisata ke Kuala Lumpur, Malaysia juga surga bagi pencinta kuliner dan belanja. Melansir data Aseanstat, jumlah kunjungan wisman ke Malaysia mencapai 26 juta kunjungan.

Malaysia juga memiliki sejumlah tempat menarik yang terkenal, termasuk juga spot-spot yang anti-mainstream yang patut dikunjungi. Mulai dari George Town, Pulau Langkawi dan masih banyak lagi spot-spot keren yang bisa kamu jelajahi.

Di Georgetown, kita bisa mengunjungi Esplanade yang menjadi tempat yang tepat bagi yang ingin berjalan santai sambil menghirup udara segar dari laut. Selain itu, ada pula monument War Memorial yang dibangun untuk menghormati para pejuang yang telah gugur. Sementara di Langkawi, kita bisa mengunjungi bernagai pantai, sepeti Pantai Cenang, Teluk Yu, dan Black Sand Beach.

Supaya bujet akomodasi bisa dihemat dan belanja lebih puasnya, kita bisa memanfaatkan promo 10 persen untuk penerbangan pulang pergi ke Kuala Lumpur. Promo ini bisa dimanfaatkan dari Banda Aceh, Padang, Kertajati, Yogyakarta, Balikpapan, Ujung Pandang dan Pekanbaru.

Diskon ini berlaku untuk periode pemesanan 4-10 September 2023 dan untuk periode penerbangan 7 September hingga 14 Desember 2023. Pastikan kita memesan tiket untuk untuk pulang-pergi dalam satu transaksi, karena diskon tidak berlaku untuk penerbangan satu arah.

sumber : https://digitaldonat.republika.co.id/posts/235653/inspirasi-traveling-simpel-ke-negeri-jiran
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement