Kamis 07 Sep 2023 20:50 WIB

In Picture: Truk Pengangkut Logistik Tertahan Imbas Bentrok Pasukan Keamanan

Torkham telah ditutup untuk hari kedua berturut-turut..

Red: Tahta Aidilla

Pengemudi truk sholat Zuhur di samping truk mereka yang diparkir sambil menunggu pembukaan perbatasan menyusul bentrokan antara pasukan keamanan Pakistan dan Afghanistan, di Torkham, Pakistan, Kamis (07/9/2023). (FOTO : EPA-EFE/ARSHAD ARBAB)

Truk yang membawa barang tujuan Afghanistan berbaris menunggu pembukaan perbatasan menyusul bentrokan antara pasukan keamanan Pakistan dan Afghanistan, di Torkham, Pakistan, Kamis (7/9/2023). (FOTO : EPA-EFE/ARSHAD ARBAB)

Pengemudi truk beristirahat dikolong truk mereka yang diparkir menunggu pembukaan perbatasan menyusul bentrokan antara pasukan keamanan Pakistan dan Afghanistan, di Torkham, Pakistan, Kamis (7/9/2023). (FOTO : EPA-EFE/ARSHAD ARBAB)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TORKHAM -- Truk yang membawa barang tujuan Afghanistan berbaris menunggu pembukaan perbatasan menyusul bentrokan antara pasukan keamanan Pakistan dan Afghanistan, di Torkham, Pakistan, Kamis (7/9/2023). 

Penyeberangan perbatasan utama antara Pakistan dan Afghanistan di Torkham telah ditutup untuk hari kedua berturut-turut. Penyeberangan ini bertanggung jawab atas 65 persen lalu lintas lintas batas dan telah ditutup berkali-kali di masa lalu karena ketegangan bilateral yang sering kali melibatkan insiden penembakan.

sumber : EPA-EFE/ARSHAD ARBAB
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement