Kamis 07 Sep 2023 19:57 WIB

BNI Life Catat Penjualan Asuransi Digital Naik Lebih dari 1.000 Persen

Salah satu kanal distribusi yang BNI Life manfaatkan adalah BNI Mobile Banking.

Red: Fuji Pratiwi
BNI Life berkomitmen untuk terus menginisiasi berbagai pengembangan produk digital untuk dapat mendorong literasi dan inklusi asuransi Indonesia.
Foto: Dok BNI
BNI Life berkomitmen untuk terus menginisiasi berbagai pengembangan produk digital untuk dapat mendorong literasi dan inklusi asuransi Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Bisnis PT BNI Life Insurance (BNI Life) Neny Asriany mengatakan jumlah polis baru hasil penjualan asuransi digital melalui produk BNI Life Digi Micro Protection pada platform BNI Mobile Banking rata-rata meningkat 1.106 persen month to month (mtm) setiap bulan pada tahun ini.

Selain itu, lanjutnya, pendapatan premi penjualan asuransi digital pada produk tersebut rata-rata naik sebesar 877 persen (mtm) setiap bulan, sebagaimana keterangan tulis BNI Life di Jakarta, Kamis (7/9/2023).

Baca Juga

Neny menjelaskan, penjualan asuransi digital BNI Life dilakukan melalui dua platform, yaitu BNI Mobile Banking dan Microsite Plan BLife. Keduanya telah menjadi kanal distribusi bagi BNI Life Digi Micro Protection dan Asuransi Mikro BNI Life Pandai+.

Sementara itu, untuk penjualan asuransi digital melalui platform Plan BLife, Ia menyebut jumlah polis baru rata-rata meningkat 281 persen (mtm) setiap bulan pada tahun ini, serta pendapatan premi meningkat 190 persen (mtm).