REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- BTPN Syariah melalui program Community Officer (CO) terus konsisten memberikan pemberdayaan tentang literasi keuangan agar hidup para ibu dan perempuan Indonesia menjadi lebih baik. Hal ini membuat peran Community Officer di BTPN Syariah tidak bisa dipandang sebelah mata.
Para Community Officer BTPN Syariah berperan penting membina nasabah untuk membangun 4 karakter unggulan seperti Disiplin, Kerja Keras, dan Saling Bantu (BDKS) dalam menabung.
Pada Kamis (7/9/2023) pekan lalu, Republika berkesempatan berkunjung ke kota Malang dan bertemu dengan para Community Officer. Banyak cerita dari CO mengenai suka dan dukanya saat mendampingi para nasabah. Salah satunya cerita menarik dari CO Mobile Marketing Sharia Kedungkandang, Atik Nur Shoimah.
Ia mengaku sangat terharu saat nasabahnya yang bernama Ngatminah bisa pergi umroh setelah empat tahun menjadi nasabah BTPN Syariah.